Lee Min Ho

Lahir 22 juni 1987. Banyak juga lho drama dan film lee min ho lain yang nggak kalah populer dengan serial boys over flowers.

P9phaqigmrppbm

Lee min ho was born in heukseok dong dongjak gu seoul south korea on june 22 1987.

Lee min ho. Peran tersebut membawanya memenangkan penghargaan aktor pendatang terbaik di baeksang arts awards ke 45. Aku 10 tahun ngefans belum dapat. Ashanty punya masker lee min ho edisi terbatas warganet.

Lee has significant following worldwide including asia and western countries most notably the us france australia canada spain and italyhe gained widespread fame in korea and some parts of asia he is best known for his leading roles in boys over flowers city hunter the heirs and the legend of the blue seathe success of lees. Lee min ho juga berkolaborasi dengan sederet brand ambassador lazada lokal dalam tvc. Lee min ho is a south korean actor who is known for his leading roles in television dramas such as boys over flowers city hunter and heirs.

Lee min ho peluk woo do hwan. He first gained widespread fame with his role as gu jun pyo in boys over flowers in 2009. He started his career in 2006 and since then has been cast in various tv shows short dramas and minor movie roles.

Born june 22 1987 is a south korean actor singer and model. Umur 33 tahun adalah aktor dan penyanyi asal korea selatania mulai dikenal luas di korea maupun di asia berkat perannya sebagai gu jun pyo dalam drama boys over flowers pada tahun 2009. His family consists of his mother father and one older sister.

Ashanty gemetar mendapat masker lee min ho edisi terbatas plus tanda tangan sang aktor. As a young child lee min ho hoped to become a football soccer player but an injury in the 5th grade of elementary school ended those dreams. He gained widespread fame in korea and parts of asia with his role as gu jun pyo in boys over flowers 2009 which also earned him the best new actor award at the 45th baeksang arts awardshis notable lead roles in television series include personal taste 2010 city hunter 2011.

Lee min ho is a south korean actor and singer. Awalnya lee min ho hanya memerankan peran peran kecil di beberapa film. Namun pada tahun 2009 perannya sebagai playboy kaya raya goo jun pyo dalam drama seri boys before flowers mulai melambungkan namanya.

203m followers 2 following 184 posts see instagram photos and videos from leeminho atactorleeminho.

Ini 5 Drama Korea Yang Diperankan Lee Min Ho Lifestyle Bisnis Com

Dvay8pk4nyp4mm

Ingin Punya Rumah Ala Drakor Lee Min Ho Begini Desainnya Okezone Economy

9 Potret Transformasi Lee Min Ho Yang Bikin Makin Ngefans

40qm N8p9nhfqm

Lee Min Ho Aktor Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Siap Comeback Usai Wamil Ini 4 Fakta Drama Terbaru Lee Min Ho

Bae Suzy Park Min Young To Taylor Swift A Look At Lee Min Ho S Rumoured Link Ups And Dating History

16 Transformasi Karir Lee Min Ho Dari Awal Kini Aktor Top

Akting Lee Min Ho Dikritik Tim The King Eternal Monarch Bongkar Fakta Mengejutkan

Terlalu Tampan Lee Min Ho Dapat Keluhan Dari Sejumlah Pria Nigeria Kumparan Com

1jl28wyikutfrm

Gorden Di Postingan Ulang Tahun Suzy Terlihat Tak Asing Fans Sebut Nama Lee Min Ho Kapanlagi Com

Detail Comeback Akting Lee Min Ho Bintangi Drama Pachinko Halaman 3

Rayakan 14 Tahun Berkarier Lee Min Ho Unggah Video Dan Puisi Halaman All Kompas Com

Inilah Daftar Film Korea Yang Dibintangi Lee Min Ho Mulai Gangnam Blues Hingga Bounty Hunters Tribun Madura

Ultah Ke 34 Lee Min Ho Pamer Ruangan Penuh Kado Dari Fans

Genap 32 Tahun 10 Transformasi Lee Min Ho Dari Kecil Hingga Dewasa

Berita Dan Informasi Lee Min Ho Terkini Dan Terbaru Hari Ini Detikcom

Berulang Tahun Hari Ini Berikut 15 Fakta Lee Min Ho Yang Belum Banyak Orang Tahu Portal Surabaya

Lee Min Ho Drama Terbaik Apa Yang Jadi Favorit Kalian

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcq88jfzaw8mxrrh5glzqtkqxwz3k0mzbyx2c6dtjgqobt5ny5pg Usqp Cau

Dn5vcvan40xllm

Tentang Lee Min Ho Yang Berulang Tahun Ke 33 Sempat Ingin Jadi Pemain Bola

Selamat Ulang Tahun Lee Min Ho Intip Transformasi Mulai Dari Anak Anak Hingga Jadi Aktor Terkenal Tribun Kaltim

Dari Chanyeol Sampai Lee Min Ho Ini 7 Instagram Seleb Korea Dengan Pengikut Terbanyak Udah Follow Diadona Id

Diserang Komentar Jahat Netizen Lee Min Ho Tempuh Jalur Hukum Jakpus News

Ulang Tahun Ke 33 Simak Transformasi Bintang Drakor Lee Min Ho Dari Masa Kecil Hingga Saat Ini Tribun Timur

Kim Go Eun Ultah Lee Min Ho Banjir Ucapan Selamat

Perjalanan Karier Lee Min Ho Sang Pangeran Drama Korea Kincir Com

Datang Ke Bali Lee Min Ho Jadi Trending Topic

10 Potret Adegan Drama Lee Min Ho Di The King Bikin Penasaran

Lee Min Ho Asianwiki

14 Tahun Eksis Deretan Karier Lee Min Ho Jadi Artis Papan Atas

7 Karakter Yang Pernah Dimainkan Lee Min Ho Di Drama Korea Punya Aura Memikat Kerap Jadi Konglomerat Kapanlagi Com

Lee Min Ho Drama Wiki Fandom

Uwkgnlpcpups6m

Lee Min Ho Kena Hujat Ashanty Ikut Kesal Istri Anang Hermansyah Kini Paham Rasanya Ngefans Tribunnewsmaker Com

Bersahabat Dekat Jung Il Woo Ungkap Masa Lalu Lee Min Ho

Segera Tayang Ini Sinopsis Dan Fakta Drama Lee Min Ho The King

Terbius Lee Min Ho Nagita Slavina Dia Ganteng Banget Showbiz Liputan6 Com

Lee Min Ho Ungkap Penyesalannya Pada Tahun 2019

Refleksi Lee Min Ho Usai Tiga Tahun Hiatus Akting

Aktor Nomor 1 Jumlah Bucin Lee Min Ho Melebihi Populasi Korsel

Berulang Tahun Ini 4 Fakta Tentang Lee Min Ho Yang Jarang Diketahui Minews Id

Lee Min Ho Berulang Tahun Ke 33 Berikut Fakta Menarik Tentang Pemain The King Eternal Monarch Bangka Pos

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcreuo1d4ldgbyrl9d33mfu3urwmnbh1xcuzlft81ar Tmod8nfu Usqp Cau

Ini Lawan Main Lee Min Ho Di Drama Terbaru Showbiz Liputan6 Com

Suami Tidur Raisa Waktunya Untuk Lee Min Ho Halaman All Kompas Com

Lee Min Ho Dazed Magazine January 2020 Photoshoot In Bali Lee Min Ho Photos Lee Min Ho Lee Min Ho Boys Over Flowers

Kaya Sejak Lahir Ini 4 Fakta Lee Min Ho Yang Ulang Tahun Ke 33 Gaya Tempo Co

Jarang Diungkap Ini 15 Fakta Lee Min Ho Yang Baru Berulang Tahun

Jadi Trending Topic Di Twitter Lee Min Ho Saya Bahagia Lihat Orang Lain Senang Indozone Id

Lee Min Ho Siap Tutut Penyebar Informasi Palsu Dan Komentar Jahat Di Internet

Siap Tayang April Ini 10 Karakter Drama Baru Lee Min Ho Di The King

Lee Min Ho Siap Melamar Suzy Miss A Showbiz Liputan6 Com

Lee Min Ho Confirms May Enlistment Entertainment The Jakarta Post

6 Peran Lee Min Ho Yang Sukses Buat Semua Fans Jatuh Cinta Kepoper

Lagi Ultah Ini Potret Transformasi Lee Min Ho Dari Bocah Imut Hingga Jadi Aktor Tampan Minews Id

Ini Dia Video Senyuman Manis Lee Min Ho Untuk Kim Go Eun Republika Online

5 Fakta Lee Min Ho Bintang Drama The King Eternal Monarch

7 Potret Tampan Lee Min Ho Yang Berulang Tahun Hari Ini Kumparan Com

Tips Kulit Sehat Tanpa Ribet Ala Pria Korea Seperti Lee Min Ho

Genap 31 Tahun Penampilan Terbaru Lee Min Ho Bikin Penggemar Histeris Showbiz Liputan6 Com

Ulang Tahun Ini 7 Potret Transformasi Lee Min Ho Kecil Menawan Di Puncak Karir Kapanlagi Com

Fakta Fakta Mencengangkan Lee Min Ho Dari Kekayaan Hingga Jumlah Follower Smartphone Digital Infotainment Beepdo Com Beepdo Com

Jadi Pasangan Lee Min Ho Di Drakor Kim Go Eun Sempat Diprotes

Usai Wajib Militer Lee Min Ho Langsung Posting Foto Ini

Lee Min Ho Menjadi Raja Media Sosial Di Korea

Lee Min Ho Siap Bintangi Drama Terbaru Usai Wamil

Lee Min Ho Profile Updated

Bayar Rp 6 4 Juta Fans Dijanjikan Bisa Bertemu Lee Min Ho Showbiz Liputan6 Com

Bikin Geger Seleb Lagu Rossa Go Internasional Dinyanyikan Lee Min Ho Matamata Com

Mau Awet Muda Seperti Lee Min Ho Lelaki Harus Lakukan 8 Langkah Ini

Lee Min Ho Berita Foto Video Lirik Lagu Profil Bio Halaman Utama Lee Min Ho Wowkeren Com

Pakai Celana Pendek Gantengnya Lee Min Ho Saat Nikmati Sunset Di Bali

Lee Min Ho Ungkap Kabar Terbaru Drama Terbarunya Bareng Kim Go Eun Saya Akan Pastikan Kamu Bahagia Tribun Kaltim

Tampil Ganteng Dengan 7 Inspirasi Fashion Style Lee Min Ho

Ini Bayaran Fantastis Lee Min Ho Sekali Datang Ke Sebuah Acara

Hal Hal Menarik Tentang Lee Min Ho Yang Wajib Kamu Tahu Halaman All Kompas Com

Lee Min Ho Cukup Tampil 15 Menit Untuk Mendapatkan Belasan Miliar Cermati Com

Drama Baru Lee Min Ho Tayang Malam Ini Republika Online

Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Lee Min Ho Bikin Ashanty Ibu Ibu Panas

Lee Min Ho Generously Donates 300 Million For Covid 19 Prevention

Mengenal Led Mask Topeng Wajah Yang Dipakai Lee Min Ho Hingga Ashanty

Heboh Chika Jessica Foto Bareng Lee Min Ho Dwi Andhika Tulis Komentar Begini Merdeka Com

Digoda Lee Min Ho Raisa Tetap Setia Pada Hamish Daud Okezone Celebrity

Punya Aura Mahal Lee Min Ho Disebut Nggak Pantas Dan Memang Nggak Pernah Perankan Orang Miskin Di Drama Kapanlagi Com

Banyak Akun Palsu Beredar Lee Min Ho Akhirnya Buka Instagram Showbiz Liputan6 Com

Pasang Foto Lee Minho Di Apd Video Dokter Ini Bikin Heboh

Lee Min Ho Janji Tampil Terbaik Di The King Eternal Monarch

Meski Unggah Foto Dengan Penampilan Sederhana Lee Min Ho Sukses Raih 3 Juta Likes Tribunnews Com Mobile

Here Are The Other Places To Catch Lee Min Ho From Boys Over Flowers Film Daily

Lee Min Ho Mym Naver Blog 20200130 Di 2020 Aktor Selebritas Gambar Orang

Lee Min Ho Actor Wikipedia

Tebak Siapa Yang Lebih Populer Di Cina Lee Min Ho Dan Kim Soo Hyun Republika Online

Lee Min Ho Pamer Foto Berenang Di Bali

Lee Min Ho Tebar Pesona Di Paris Fashion Week 2019 Lifestyle Liputan6 Com


Belum ada Komentar untuk "Lee Min Ho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel